Surat Cinta Ldr Romantis

Kata kata LDR (Long Distance Relationship) partikular ini buat ia yang madya menjalin nikah jarak jauh dengan bani adam yang kamu cintai, kekasih hatimu. Pusparagam quotes LDR sentimental bisa sira kutip lakukan kuak perasaanmu yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Catat dan sampaikanlah pembukaan kata LDR di asal ini mana saja yang cocok dengan keadaanmu. Kami paham kok, menyirat hubungan jarak jauh itu nyesek rasanya, rindu, rindu, dan kadang marah dengan hal cerbak mungkin unjuk begitu sahaja, mendadak sonder dikehendaki cak agar kita berusaha bikin konsisten menjalaninya.

Udah, jangan tersentuh perasaan pun yaa… menjalani LDR engkau harus tegar dan sabar. Percayalah.. cinta yang kamu tunggu dan kali perjuangkan kemudian hari, dan kalian akan dipertemukan serta disatukan dalam suasana yang lebih indah. Percayalah. 🙂

Simak kumpulan perkenalan awal prolog LDR di bawah ini, seyogiannya bisa mengambil alih hatimu.

Kata kata LDR

@nanda_naufal501

Jarak tak berarti barang apa-barang apa, ketika seseorang bermanfaat segalanya.

***

Jangan takut sama nan namanya jarak, dia hanya madya menguji ia dalam penantian.

***

Lampau apakah aku harus berpura-pura tidak merindukanmu?

***

Apa yang aku tulis itu semua adalah harapan. Berharap suatu detik kau bisa peka dengan perasaanku.

***

Jika kita tidak lagi boleh merakit pertemuan, kita rawat saja rindu dengan ratib sampai jarak lelah merukunkan.

***

Jarak bukanlah faktor segara dalam satu aliansi… Tapi sebagian besar dari semua adalah komitmen.

***

Kita bahagia detik bersama. Jadi akan ku biarkan kita terpisah hanya karena jarak.

***

Gimana nggak senewen coba, individu kamunya gak ada makrifat gini. Udah tau kita ngandelin komunikasi tapi kamu kaya gitu. 🙁

***

Cewek keren itu yang gak bakal usik saat cowoknya sibuk. Dan bujang keren itu nan berusaha memberi publikasi walau sibuk.

***

Bener gak sih, ngimpiin orang yang saja ngeliat kita mulai sejak jauh itu bermakna engkau ribang?

***

Mungkin Almalik menciptakan agar kita tahu rasanya berjuang dalam belalah. 🙂

***

Di sini, di tempatku aku akan tetapkan lever ini untukmu, walau kita terpisah waktu, tapi hari akan menemukan kita kembali. 🙂

***

Jarak hanya skala pada peta yang memisahkan kita dan cinta adalah kereta yang akan mengawinkan kita.

***

Aku berharap kamu yang jauh di sana tidak menggemaskan aku yah. :’)

***

Aku berkeyakinan beliau kok, tapi kangenku ini kebangetanya sulit dipercaya.

***

<3 jarang bertumbuk, justru membuat kita makin menghargai pertemuan, lebih banyak merindu dan terlatih untuk setia. 😉

***

Tak ada besar perut yang berjuang tanpa airmata!

***

Meskipun kamu jauh dari aku, tapi engkau selalu terserah di hatiku selamanya, dan semoga aku juga ada di hatimu selamanya.

***

Adakalanya, jarak itu menyakitkan, tapi aku yakin.. semua cak bagi indah pada waktunya. :’)

***

Kita bahagia saat bersama. Bintang sartan akan ku biarkan kita terpisah hanya karena jarak.

***

Ada kalanya keyakinan detik LDR tidak akan bertahan karena salah satunya tak dapat memperjuangkan hatinya sendiri.

Quotes LDR

Quotes LDR

Aku di sini kamu di sana.

***

Me, You, and Distance. That’s LOVE!
(´._.`ʃƪ)

***

Aku lalu kangen suaramu. Cuma pasca- mendengar suaramu, aku bertambah rindu juga. Aku sangat rindu menatap wajahmu. Namun sesudah menengok foto denganmu, aku lebih rindu pula. Ribang ini barang apa maunya?

***

Sadar-bangun, rindu mau tidur, rindu mau makan, rindu cak hendak apa-apa kalo LDRan gini tetep Rinduuu!
Rindu = Bangun kamu.

***

Tuhan jaga beliau, jaga laki laki yang selama ini bosor makan aku ceritakan padamu. Tuhan aku titipkan engkau dan aku titipkan hatinya, jaga hatinya untukku. Pelihara beliau untukku, pertemukan kami walau hanya dalam mimpi.

***

Senyatanya jarak hanyalah nilai, sementara pikiran ini takkan koneksi bisa dihitung.

***

Walau aku jauh namun dekatlah di hati, seperti mana bintang dan wulan, jauh namun selalu terang.

***

Jangan biarkan ki aib katai menghancurkan perjuangan kita selama ini.

***

Jangan lupa berdoa sebelum tidur. Kendati kita semakin rukun, walau jarak selalu menakar.

***

Kopi dan Buku Hobiku
Sama seperti Sira.

***

Rinduku setiap malam minggu,
Semangat menegarkan diri untuk para pejuang LDRan.

***

Cuma kamu
Semoga Tuhan cerbak berlaku dalam gabungan kita yaa (aamiin) selalu menguatkan memberi kenikmatan buruk perut membahagiakan.
Rinduku tak lagi terhambat boleh ku pinta engkau terbang yang tiba-menginjak kubuka portal kamu sudah didepan. Hehe..

***

Jauh aja NYAMAN
apalagi DEKAT.

***

Sayang coba soal Tuhan, Barang apa aku bisa mempunyai sayap sekarang? Biar aku boleh resah kesana, Biar senyumku dan senyummu bisa mulai berpelukan.

***

Setiap ada persuaan selalu cak semau parak. Sekeceng jumpa, sebentar tidak bersama. Namanya kembali LDR yaaa… sumber akar nanti selamanya sampai ke Surga.
aamiin.

***

Lilin batik pekan telah tiba, katanya malam untuk manusia-turunan pada pacaran tapi bagiku setiap malam kita bisa kok cak berpacaran. (´⌣`ʃƪ)

***

Tentang waktu, lilin batik minggu waktu ini berlalu, bukan berarti aku sudah lalu tidak kembali ribang, entahlah! Apa hanya aku dan ia doang semakin rapat persaudaraan dengan kangen, atau kamu pun setolok denganku?

***

LDR itu unik, jumlah pertemuannya adv minim tapi banyak kesenangan yang dirasakan.

Kata introduksi LDR kangen

Kata kata LDR kangen

Tak pergaulan ada jejas di antara kita.
Karena LDR hanya tentatif
Kelak kita akan bersama sebatas Surga.

Baca :   Jadwal Bioskop Bellanova Sentul City Hari Ini

***

Kuharap aku dan kamu akan lekas bersatu sama begitu juga kopi dan buku yang berintegrasi temporer interval… Dan mereka ucap kita LDR.

***

Kita separas-sepadan berjuang
Kita sama-sama berkorban
Demi penyimpulan
Akan datang privat kelestarian…

***

Pas banget yaa..
Malam minggu + Rindu + Hujan + Arsip – engkau 🙁

***

Resiko LDR
Setiap rindu akan berujung sendu
Setiap rindu akan mencarimu
Setiap rindu ingin bertemu

***

Setiap luka tak terbelakang selepas ku bertumbuk dengamu
Setiap kangen terobati setelah kumenemukanmu.

***

Kangen jangan sekedar
Tapi dikejar (Privat tahlil : gaduhlah agar segera jumpa sonder jarak dan interval)

***

Terima belas kasih untukmu, yang sudah percaya dengan setiaku.
Terima pemberian untukku, yang selalu merindumu.

***

Rindu itu harus diobati
Jangan dipendam
Jangan diabaikan

***

Menetaplah dengan ketaatan
Agar jeda lekat dengan rindu
Dan bersatu akan menjadi Tujuan

***

Selamat pagi beliau,
Iyaa kamu pejuang LDR

***

Sendu…?
Selamat malam ahad…
Aku rindu sira (lagi).

***

Namanya rindu karena kita enggak antuk
Namanya rindu karena kita berjarak dan bukan bertemu
Selamat malam minggu
Aku rindu sira pula…

***

Selamat menjamu dirimu
Dalam peluk rinduku
Di malam ahad.

***

Setiap hadir rinduku
Aku besar perut mengadu
Dan Almalik hadirkan dokumen sebagai penggantimu
Sementaraa…
Barangkali jemah kita bisa menikmatinya empat mata
Ditemani gerimis sejuk yang romantis
-Indadari Andre Saddam-

***

Seandainya satu kesalahan akan takhlik n partner terlihat menyebalkan.
Tidak dengan kita nan saling percaya bahwa Surga visi kita bersama,
Panjang usus dan tabayyun menjadi pilihan dalam menghadapi disetiap lika-liku hubungan kita.
Gimana gak rindu coba..

***

Kopi! Memang bukan melulu soal kita
Barangkali masa ini farik Cak bertanya RASA misalnya.

***

Aku semenjana mengenang
Kamu tau? Itu artinya aku sekali lagi kangenan
Pun dan lagi jarak menjadi alasan.

Kata kata untuk LDR

Kata kata untuk LDR

Kita sekufu-sederajat menjalin ribang
Aku di sini dan ia di sana
Selamat malam minggu.

***

Aku cak hendak romantis
Menunggumu dengan segudang rindu
Membaja di setiap detiknya.

***

Lilin lebah minggu
Kutugas tanpamu
Terimakasih atas pengertianmu.
Membawakanku secup obat rindu
“Aku tunggu beliau pulang”
Katamu lirih…

***

Mungkin yang dekat tanpa tongkat panjang banyak
Tapi yang jauh sepertiku menumpuk kangen, dan cukup kamu satu-satunya cinta kudus yang kupinta ingin sampai ke Surgaloka
Barangkali sahaja aku, atau selevel denganmu yang proporsional-sama pejuang LDR
Selamat pagi, rinduku.

***

Akibatnya aku sadar, kegenturan itu muncul atas kehendakku sendiri.
Masa ini aku tak perlu gelisah detik kau jauh, sebab selalu terserah Allah yang Maha Menemani.

***

Kamu selalu mengerti
Harus kuakui
Aku tidak pernah lewati masa tanpamu
Setelah kumengadu kepada Robku akan halnya rindu…
Iyaa sudah lalu pasti, tanpa ragu aku tak hubungan lelah n domestik memperlombakan
Dan kamu kopiku, penenang malamku.

Selamat malam… Kamu udah tidur belum?

***

Biarkan aku begadang..
Cukup lilin batik ini
Dan secangkir kopi

***

Memahami betapa nikmat menahan rindu
Pengasosiasi penghilang sendu
Semoga anda di sana bahagia comar
Lilin batik…

***

Gak mau bilang Rindu…
Tapi malam minggu
Kita terbiasa bagi berbudaya
Sonder memikirkan musim lalu
Selamat menjamu
Sedekap kangen
Yang inginnya
Sesurga denganmu.

***

Siang bakal pedjuang lever yang tak kenal penat demi Lillah
Persatuan kelak hingga ke Surga.

***

Jika doamu adalah seharusnya disandingkan dengan laki-laki idaman, jadilah wanita yang diidamkan oleh-Nya.

***

Setiap detikku ialah rindu
Setiap kisahku adalah dia.

***

Senja… Salam bagi kamu pedjuang LDR
Dariku,
Iyaa dariku nan taat internal pengharapan kebaikan..

***

Sudah berpaling waktu, tapi nan namanya ribang susah diajak kompromi.
Aku kangen ia (juga).

***

Selamat pagi Rinduku…
Sejauh apapun jarak kita
Semoga sedarun hingga ke Indraloka.
Aamiin.

***

Sudahi rindu ini, sepemakan kita bersama tanpa Interval.
Kemudian tulat biarkan kumerindu lagi.

***

Aku medium berusaha menyimpan rasa..
Sira selalu menggoda..
Dengan jarak dan pause
Kita bersama.

***

Kamu juru membuat aku Rindu
Padahal ini tak malam pekan..

***

Tindasan dan Hujan
Sepertinya mereka berangkat paham
Segala kemujaraban perjuanganku dengannya
Setiap menderas kita setolok-sama
Rindu Penyatuan.

Kata kata sentimental LDR

Kata kata romantis LDR

Dinner ayo, mumpung lilin lebah ahad | (bengong, sadar) oh iya, pacarku kan jauh. :’)

***

Kucintai kau setakat ujung pandanganku tak mampu kutembus.

***

Dengarkan getaran suara hatiku sayang sebagai lagu pengantar tidurmu. :*

***

Web di otakku selalu browsing tentangmu 😀

***

Bisa jadi berat lalui tiap lilin batik minggu ini sendiri sayang, akupun juga rasa tapi yang utama untuk sekarang adalah maksud suatu periode jemah. 🙂

***

Lewati udara berasal malam tersunyi kukirimkan sejambang cak acap untukmu, kasih..
I love you.

***

Bersabarlah ini hanya untuk sementara, karena intern suatu periode kita akan dipertemukan dalam kondisi yang farik.

***

I love you, khusus kukirmkan bakal pacarku yang jauh disana yang lagi berusaha buat memejamkan alat penglihatan demi membendung ribang…

Good morning
yang jauh di sana! Kau mimpkankah aku semalam ?

***

Sayang, walaupun engkau tidak tertentang di pelupuk mataku tapi jangan gabungan buang tanganku. Genggam erat seerat kupeluk kangen ini.

Baca :   Contoh Surat Kuasa Wali Hakim

***

Teruntuk cintaku nan lagi menahan kangen di sana, aku cuma ingin persembahkan seberkas siluet senja dari kampung yang kutinggali masa ini.

***

Malam sayang, kutitip ratib bersama angin malam mudahmudahan ia mampu tebas rindu kita dengan sebait mimpi yang datang di lelapmu.

***

Percayalah sayang, aku semata-mata bersama bayangmu dan bersama sepotong lever yang kau tinggalkan kemarin di taman hatiku kemarin detik kita temu.

***

Aku akan datang mungkin tidak untuk mengajakmu jjs senja ini, tapi akan mengajakmu lebih jauh bila suatu saat jemah kita dipertemukan.

***

Kukirimkan sejuput belalah cak bagi menemani malammu yang mungkin invalid sendu karena jarak ini.
I love you.

***

Selamat lilin lebah sayangku nan pun mencegat rindu di sana, pejamkan matamu dan aku akan hinggap sreg mimpi indahmu lilin lebah ini demi rindu kita. 🙂

***

Tahukah engkau sayangku, bahwa cintaku cak bertengger padamu tanpa syarat apapun terjadwal jarak yang menjadi babak berpunca hubungan kita ini.

***

Aku akan datang dengan cangap sebentar lagi sayangku, orang yang sedang terjebak rinduku..
I miss you so much, honey…

Kata kata LDR sedih

Jaraknya lumayan, tapi nggak ada segala-apanya selevel ingatan aku yang luasnya ngalahin jarak nan misahin kita berdua. :’)

Kata kata LDR sedih

***

Bersabarlah, kita takkan mungkin selamanya seperti ini.

***

Mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, kendati kita terhalang jarak, rasa ini bukan akan pernah awawarna untukmu. :’)

***

Mencintai dengan keterbatasan jarak yakni pelecok satu mandu mencintai seseorang dengan mumbung kemurahan hati.

***

Kendatipun jarak kita jauh tapi tangan kanan sering dijaga, sampai kapanpun hati ini takkan berpindah.

***

Seberapa lestari dan rela mengorbankan jiwa demi caruk
Dan, seberapa berkanjang perjuangan mustakim akan sebuah cinta.

***

Jarak memang menengahi kita, tapi percayalah ada gelojoh yang tak pernah sisih dari hati kita.

***

Jam terus berdentur, tapi
handphone. Aku tak kunjung berdering.

***

Aku memang ngga tau kamu valid atau ngga tiap kulontarkan cak bertanya. Tapi aku mohon ia jujur. :’)

***

Besok kita ketemuan yaaaah *berharaplagi (⌣́_⌣̀)

***

Songsong rahmat telah menjaga kepercayaan ini
Terima kasih telah menjaga komunikasi
Hendaknya jarak senantiasa memberi kesempatan untuk merindu dan tunak.

***

Ketika hati kita selanjutnya daripada jarak kita.
Merindu, bukannya menentangkan n domestik candu berdua dialunan telpon.
Malah mencari kesukaan koteng-koteng seyogiannya terbiasa sonder satu sama tak.

***

Mencintaimu
Aku belajar mencintai Allah yang tak terlihat
Jauh terasa dekat
Dingin terasa hangat.

***

“ Rindu itu menyebalkan…
Bagi kita yang berakhir ´´

***

“Sampai kejamnya waktu, menghela periang kau pecah pelukku.
Lalu kita kembali menabung rasa rindu, ganti mengirim ratib.
Hingga kemudian hari, sayangku.”

***

Aku sadar aku nan memilih untuk bertahan, harus bisa sambut semua resiko dan nyetok sabar sebanyak kelihatannya untuk LDR ini.

***

Kami LDR tapi tidak cak acap galau, tidak selalu mengeluh, tidak buruk perut tersiksa, kami bersyukur berkat pasangan LDR kami.

***

Tidak rumah jauh, pernah LDR paling jauh adalah ketika sudah beda perasaan.

***

Ga berbarengan buntung!
Karena kita LDR
Jadi, habis kontol kepercayaan
Kalo dianya udah khianat gimana mau percaya lagi.

***

Anggep aja LDR itu testing disiplin.

Prolog introduksi cinta LDR

LDR itu buat galau tiyap musim ya. (˘⌣_⌣”) , n kepunyaan inai tapi ka’ gak punya pacar. 🙁

***

Selamat pagi kamu yang di sana, hendaknya kamu setia mikirin aku, karen aku di sini tunak menantikanmu.

***

Kata kata cinta LDRKarena pengertianmu yaitu kekuatan untukku, bila sira lain signifikansi, apakah aku bisa berdiri kokoh?

***

Tak harus sejam dua jam, kabari aku dan jawab sapaanku walau semenit doang kendati ak bukan kacau. 🙂

***

Jangan salahkan JARAK, terkadang salahkanlah sikap dan perilakumu yang membuat Beliau semakin menjarang darimu.

***

Puas masa aku memercayakan sayang, juga rinduku.

***

Setiap ancang kakiku..
Aku selalu merindukanmu..
Gak tau kenapa? :”

***

Aku di sini tunak menunggu kamu yang dulu.. 🙂

***

Berseregang dalam keputus-asaan, menanti bersama harapan.
Aku tau bahwa semua bakal indah pada waktunya.

***

Banyak yang beberapa setolok aku, “gak jaman sekarang LDR-an, mana boleh gandengan tangan, jalan bareng, dll.”

***

Berharap camar ini takkan meredup, bintang sartan teruskanlah nyalakan jago merah harapan.

***

Jauh di privat hatiku, selalu terucap namamu, detik aku berdoa pagi, mengucap terima kasih bahwa engkau masih kukuh denganku, bersama penantian ini.

***

Selamat pagi kamu nan jauh di alat penglihatan hampir di hati ({}) 🙂

***

“Selamat pagi cangap, | pagi sayangku | selamat berkarya ya | iya, sayang juga selamat beraktivitas. | daah..”

***

Tertinggal, sangat sederhana, kalimat selamat pagi.
Namun itulah nan mengapalkan vitalitas kerjakan menjalani hari-perian.
Segeralah ucapkan salam..

***

Gak cak semau smsmu gak ada umur buat kerja…

***

Mendungnya tebel nih, berharap hubungan kita tidak mendung.

***

Lilin batik hari berangkat, dan hanya malam hari kita berdua boleh leluasa pacaran, lewat pesawat telepon. 🙁

***

Yah, beginilah kita, enggak bisa bergandengan tangan, justru ki uang sogok-sogokan. Kita hanya bisa menebar gelak dahulu layar kaca dan genggaman telpon.

***

Dan aku bertarget, tak ada riuk reaktif diantara kita, kesibukan, rutinitas.
Kita sudah dewasa, aku dan kamu sama setara membangun masa depan.

Baca :   Contoh Surat Lamaran Kerja Di Tempat Bimbel

***

Lembut suaramu, menghangatkan dingin malamku, jarak kita jauhh, tapi kita selalu terasa dekat.

Kata kata untuk pacar LDR

Weekend, lain ada rencana bersabung kita. 🙁

***

Yah memang gak ada buram antuk, masih lama, jauhnya jarak kita, masih nabung lewat. 🙁 🙂

***

Hari ini khusyuk
weekend, sudah berapa
weekend
kita lalui tanpa kebersamaan dan gandengan tangan?

***

Kronologi bareng, makan bareng, indahnya.
Kadang aku sentimen dengan kawan-kawanku lain yang bisa sebebasnya bersama.

***

Bila kamu tak menghiraukanku dan tak juga memulai komunikasi, pahit rasanya, sampai terbesit pikir: “masih bisakah kita?”

***

Aku berusaha mempertahankan segala yang kita sudah lalu jalin, mempertahankan bukan kan semudah mendapatkan, butuh komitmen yang kokoh.

***

Menjaga hati itu terlampau susah, apalagi sendiri di tengah-tengah manusia nan berpasangan.
Tapi yuk kita coba bersama.

***

Hati ini tak pernah hening, karena rindu akan dirimu selalu terkenang.

***

Aku tak ingin terbunuh maka itu sepi, tapi memang kenyataanya, sirep sekali tanpa dirimu di sisi.

***

Masih terngiang senyumu semalam, wajahmu yang tulen memberiku harapan, dan memberiku kekuatan bertambah buat melanjutkan cerita kita.

***

Terbangun dan spontan menghafal dirimu, aku minta kamu seperti itu lagi.

***

Kamu nggak kepingin ngerti aku dan kegiatanku sedikit aja, bukan nyuekin kamu, memang sedang ada peristiwa penting, dan anda tau juga, kan?

***

Perian takkan dahulu buat kita berkomunikasi, sehari 24 jam, aku hanya pergi 3 jam dan kamu mengabaikanku sampai kini.

***

Aku berusaha ngertiin kegiatanmu, mengapa susah sekali membuatmu mengerti?

***

Sudh berapa boleh jadi ngabarin nan jauh disana perian ini? Udah pada pacaran belum malam ini? (pacaran: skype, telpon, chat)

***

Lamanya kita bukan bertemu mudah-mudahan menjadi onggokan rindu yang tebal.

***

Bahagiaku sederhana, bila kamu selalu ada untukku, walau ragamu tak di sampingku.

Introduksi alas kata romantis buat tabo LDR

Aku senang saat engkau bicara kepadaku dengan nada lembut dan hidayah sayang, karena itu membuatku nyaman dan tenang.

***

Bahagiaku terlambat semata-mata, menudungi telpon dengan sejati, bersama tersenyum dan saling mengucapkan: “selamat tidur sayang.”

***

Rinduku, rindumu, bertarung dan menjadi satu momen kita bersama-setolok saling mendoakan lilin lebah ini.

***

Selamat pagi..
Telpon darimu pagi ini membangunkan aku dan membuatku merasa lewat jiwa sekali.

***

Sebelum pertemuan kita terjadi baiknya kita menata lever kita dan menumpuk rindu itu tebal-tebal, biar kita boleh melepas rindu dengan sukacita.

***

Di tengah rutinitas ini aku mau kita tetap bisa berkomunikasi walau doang dengan ucapan: “kembali segala?”

***

Mutakadim kau lahirkan ribang melalui gelap, di mana cerminan dirimu berlari menjauh meninggalkan raga dan menghindari menjauh.

***

Lejar beraktivitas gini enaknya ng-es krim sama anda. Tapi kamu jauhhh. 🙁

***

Selamat pagi manjapada, selamat pagi buah hati, sama seperti rata-rata, rindu ini hampir letup ketika aku terbangun pagi tahun.

***

Ketika zikir pagi terucap, namamu tak pernah terlewat, tak tahu, hati sudah otomatis mengucap namamu.

***

Aku selalu mendoakanmu dari jauh. ;*

***

Keterangan darimu, yang kunanti dan kunanti.

***

Aku suatu hari nanti akan hinggap barangkali masih dengan sesuatu yang sama, masih sepotong cinta yang dulu kita titip di antara jarak pemisah.

***

Seandainya jarak tiada berarti akan kuarungi urat kayu dan waktu dalam selintas cuma. 🙂

***

Aku tahu rahmat engkau akan menyingkir ke satu tempat nan bintang sartan pemisah cinta suci ini. Tapi sabarlah
beibh, aku selalu cak semau untukmu.

***

Hadir secara simultan untuk jadi sandaranmu siapa aku tak bernas, tapi aku akan berusaha hadir sebagai pembinasa rindumu dengan suaraku!

***

I love you, honey!
Dengarkan saja deretan rantas pembukaan-kata yang kutulis di setiap hpmu berdering! Aku akan hinggap pada caruk terkasihku!

***

Batinku menghamba… pada bayang bayang sonder makna lega lentera nan mulai mengalir perlahan-lahan dan kangen nan tak berujung.

***

Biarkan hanya jarak yang terus bercengkrama dengan waktu yang kita tumpangi, asalkan jangan hati saya yang membuat tong.

Perkenalan awal kata LDR lucu

N domestik kesedihanku saat ini, kamulah yang kubutuhkan, bukan tip, ataupun nasi padang.
*halah

***

Untukmu yang jauh di Cagak Lima, berasal distrik dekat perbukitan ini kusampaikan, aku menaggung ribang.

***

Kita hanyalah dua insan yang sengaja terpisah, agar kita, mengerti bahwasanya setiap pertemuan kita adalah terdahulu dan romantis.

***

Puas jarak yang memisahkan kita ini, aku percaya ada rindu yang membentang di antaranya, seperti mana saat ini.

***

Biarkan jarak atau apapun jadi putaran dari cinta kita, karena aku percaya, hanya kau yang mampu memaklumi rindu ku yang menahun.

***

Siapa kita hanya mampu mengungkap rasa lewat chat di fb atau lewat
mentionan
di tweet, tidak barang apa, yang penting aku berkepastian, kau mencintaiku.

***

Selalu, tahukah dia, untuk perseptif dengan jarak aku bisa, tapi lakukan rindu? Beri aku kekuatan dengan jabatan tanganmu.

***

Dengan ini kusampaikan, sreg camar laut nan keruh terbatas di depan pantaimu bahwa aku rindu kamu
so much.

***

Kepal rapat persaudaraan jemariku walau jauh,dan katakan ini bukan jarak,enggak waktu tapi cinta.

Surat Cinta Ldr Romantis

Source: https://titikdua.net/kata-kata-ldr/

Check Also

Harga Lovebird Violet Df

Harga Lovebird Violet Df Harga Lovebird Violet – Mana tahu cak bagi sebagian orang nan …