Contoh Surat Cinta Untuk Mos Yang Simple

Contoh Surat Cinta Untuk Mos Yang Simple

Tembusan sering untuk embuk kelas bawah SMA momen MOS ringkas
– Rasa kagum pada kakak kelas yang jadi panitia MOS / OSIS SMA sudah biasa terjadi. Khususnya kerjakan cowok nih, nan nekat demen selaras embok kelas gadis. Segala kalian bagak cak bagi surat kagum cak bagi kakak senior kalian? Bikin saja surat sahabat terlampau, isinya sira kagum sama teteh senior. Jangan berbarengan nylonong langsung tembak. Step by step dulu lah!

Selain itu, jikalau beliau mujur tugas saat masa MOS bermula kakak kelas kerjakan membuat arsip cangap, jangan panik, karena disini akan diberikan beberapa contoh surat kerap untuk kakak senior cewek SMA kalian. Pakai kata-kata yang baik, singkat tapi jangan radiks! Bintang sartan anda para bujang, nggak usah hilang akal ya…Ini dia contoh manuskrip untuk kakak gadis nan singkat, jelas tapi mengena dihati, ciyee!


Baca: Pola Surat Ucapan Terima kasih Untuk Taci Osis
alert-info

Contoh salinan cinta untuk kakak kelas SMA saat MOS singkat

Seandainya engkau telah cukup karib, “speak-speak” sudah layak, dapat bikin surat acuan langsung todong!

Dear kak Intan,

Hai kakak apa kabarnya ? Aku harap kakak privat keadaan afiat dan selalu cakap ya.

Perkenalkan kak, namaku Andi Rahman, adik kelas bawah mbok yang sejauh ini mengagumi kakak.  Di masa- perian ospek ini, aku menjadi kehidupan sekali mengikutinya kak, berkat cak semau ayunda disana. Aku lewat kagum sepadan embok. Kakak seperti itu tegas, doang lebih-lebih itu nan membuat aku kagum.

Tutur perkenalan awal embak nan tegas, namun kakak pula baik, mewujudkan aku semakin suka sama uni. Terima belas kasih ya, kakak telah berakibat menjadikan momen ospek ini menjadi kenangan yang lain perkariban aku lupakan.

Baca :   Doa Untuk Burung Merpati Getakan

Sekian dulu surat ini, maafkan seandainya aku terlalu lancang.  Aku tunggu risikonya.

Junior yang menyukaimu

Andi Rahman


Related Post: Cermin Surat Demap Untuk Ayunda Kelas Perempuanalert-info

Konseptual sertifikat cinta untuk mbuk OSIS SMA dayang

Kenangan tahun MOS atau Ospek terlalu banyak. Banyak narasi baik dengan antagonis ataupun kakak panitia OSIS atau MOS saat musim orientasi. Biasanya, terserah momen lakukan untuk surat cinta-cintaan tuh! Cukuplah jika anda kliyengan membuatnya, bisa pakai contoh surat kagum denga nisi yang singkat ini!

Teruntuk

Embuk Fatmasari

Hallo kak, perkenalkan, namaku Dika Darmawangsa, sahih dipanggil Dika. Aku merupakan junior ayunda, tepatnya junior di kelas bawah nan kakak bimbing.

Langsung saja ya kak. Sepertinya aku tidak bisa terlalu lama memendam rasa ini. Setiap hari aku selalu mikirin embok.  Aku caruk tidak sabar bagi pergi ke sekolah, hendaknya aku bisa melihat empok. Kakak kuanggap sebagai penyemangatku di sekolah ini. Ya, aku kagum dengan khuluk taci yang baik hati, murah senyum, dan kharismatik. Bukan namun rasa kagum, barangkali rasa ini sudah berubah jadi rasa caruk, entahlah.

Sesungguhnya aku sangat malu untuk mengakui ini semua, namun, aku sudah tidak bisa menahan semua rasa ini. Kuharap, aku mendapatkan kesempatan menempati hati kakak.

Maafaan kelancanganku ini, dan sekian dulu tindasan ini. Aku sangat bahagia jika kakak dapat menimbangi manuskrip ini.

Junior nan mengagumimu

Dika Darmawangsa


Related Kata sandang:
Pola Surat Cinta Sumir Cak bagi Teteh Senioralert-info

Contoh tembusan buruk perut lucu detik SMA

Suka ngelawak, bikin narasi atau rayuan yang gokil abis? Ini mana tahu cocok untuk engkau detik periode-masa penyesuaian MOS !

Baca :   Contoh Surat Perjanjian Sewa Menyewa Gedung Pdf

Hai kakak Kezia…

Embok pasti gak kenal aku…hehe….ya iyalah aku kan anak asuh baru..momongan yang jauh dari gossip kembali, lagi….gak tersohor….hehe

Aku bukan gombal, aku lain juga perayu. Sekarang aku medium berusaha menjadi seorang pencuri ulung. Aku berusaha mencuri perhatian kakak dengan mandu melanggar kebiasaan MOS, aku berusaha mencuri dengar pembicaraan kakak dari nan terdepan sampe ga penting. aku berusaha mencuri tahun sama ayunda dengan minta merek tangan ning.aku lagi berusaha mencuri hati embak…

Tapi waktu semua keadaan yang kulakukan itu, misi aku gagal total…  Aku ga dapat makara seorang pencuri…    Dan tanpa aku atau kembali ning ingat, perhatian dan lever ku, telah di curi yunda….

Meski misiku gagal.. aku berharap hati ku nan telah di curi kakak, di bimbing baik2 ya…

Eh jangan asam baca surat ini ya kak, kalo ayuk cemberut, mbakyu hutang dinner ma aku lho…kalo kaka buang suratnya, berarti empok memang cinta ma ku…hehe

Sekian surat ini, jangan marah ya…

Berasal Juniormu yang Lucu

Gilang Pratama

Teladan sertifikat kagum lakukan ning senior perawan SMA

Kagum setimpal kakak senior di sekolah SMA hijau kamu saat MOS ? Musim SMA memang indah. Ini lumrah terjadi sih! Kelihatannya eksemplar sertifikat untuk embok perempuan yang suatu ini cocok kerjakan kamu, isinya sumir juga kok!

Halo kak Indri, kenalin nih, namaku Johan, Aku pengagum beratmu lho selama ospek ini. Spontan aja ya, ku utarakan perasaanku, tapi jangan tersinggung ya, justru seharusnya kaka bisa tersenyum baca surat ini.

Ayunda kelasku aku sangat mencintaimu karena wajahmu buntar dan bergelombang umpama wulan yang lugu menawan.ada satu lagu untukmu mulai sejak lagu mbok tua yang spesial ku ubah lyriknya bakal kakak.

Baca :   Contoh Baju Perpisahan Batik

Halo ning kelas

hinggap di ruangan kalo

yunda telah lanjut umur giginya dulu dua.

Itulah kesetianku bakal kakak walaupun kakak udah tua gigi tinggal dua ku akan cintai dirimu.

1 syair buat kakak.

Hari ini betapa indahnya

aku bertemu dengan anda

biarpun engkau sudah tua renta

kan ku terima segala adanya

hehe…. Sekian tembusan dan syairnya. Kuharap kakak gak murka ma aku.

Dari Juniormu

Iwan Darmawan

Cukuplah, jadi kalian sudah lalu nggak gugup lagi kan… Untuk surat salinan cinta cak bagi kakak kelas SMA saat MOS nan singkat tapi gokil dan romantis sudah tak bingung lagi morong? Jangan lupa jika kakak perempuan yang kalian asa mengesir sesuatu, kasih rahmat dong! Jangan pelit ndulit ya..! Manfaatkan masa-masa SMA kalian sebaik kelihatannya, jangan nakal!

judul gambar

Contoh Surat Cinta Untuk Mos Yang Simple

Source: https://www.cvsurat.my.id/2020/12/contoh-surat-cinta-untuk-kakak-kelas-sma.html

Check Also

Harga Lovebird Violet Df

Harga Lovebird Violet Df Harga Lovebird Violet – Mana tahu cak bagi sebagian orang nan …