Cara Menggunakan Lem Lilin Tanpa Alat

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/535ff56d1f0bc378468b4569/ask-pendirian-melepas-lem-bakar

[ASK] Cara melepas Perekat bakar ??

bakar lagi aja, ntar tegak, otomatis maaf. sisa kotorannya bersihin pake thinner

Pakai bensin kayaknya dapat, bokap lewat pernah pas betulin motornya pakai perekat semacam ts bilang, trus nempel di tangannya, bokap tinggal celupin ke bensin trus pakai es bujukan udah gitu namun

Quote:

bener nih bro, camar duka kembali kaya gitu, dibakar lagi trus dibersihin deh

Ya dipnasin lg gan.
Kalo ada hair dryer enak tp karna ane ga punya ane tetapi panasin pake pendidip
emoticon-Smilie

Lem bakar yg di akuarium gan ?
Terserah banyak prinsip kalo ane .Bisa pake hair dryer,korek,rendem aer panas jg
emoticon-Stick Out Tongue
tersampir medianya

Pake solder bisa masbro..
spontan dikerik singkirin nan udah meleleh..

Quote:

ngerih lecet gak yaa omm?? Soal nya kendaraan nya semacem zat arang

Quote:

tapi ini berkanjang banget loh omm .. boleh agak gelap gak yaa .. saya coba dulu deh moga moga bisa .. terima kasih yaa omm info nya
emoticon-Big Grin

Quote:

kalo di bakar ngerih kena yang lain .. soalnya wahana nya semacem karbon gitu omm

coba pake itu gan, aduhhh segala sih namanya lupa
emoticon-Bingung (S)

kepingin ngerjain ngelepas Lem lebih-lebih jadi bimbang seimbang nonton bola
emoticon-Ngakak (S)

sebelumnya sambut rahmat nih yaa agan agan semua nya buat info nya
emoticon-Big Grin
semoga menjadi berkah hehe ane cobain deh saran terbit agan agan semua
emoticon-shakehand

selipin cutter diantara lem dan produk yg cak hendak dilepas….digesek-gesek gan sampe kepotong lemnya….

Quote:

oke omm gan
emoticon-Big Grin
boleh pun di coba

Quote:

boleh nanti ane coba gan … thanks info nya
emoticon-Shakehand2

sambut anugerah info nya buat agan agan bersama-sama

emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2

TS haus nih abis ngelepasin LEM bakar
emoticon-Big Grin
titit yang ijo ijo
emoticon-Big Grin
es cendols enak kali yaa

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ingin dong gan cendol nya
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)

Quote:

udah dijawab yaaa,gan
emoticon-Malu

waahh..ane belum pernah pake perekat bakar,gan

amnesti gan…
ilmu ane belum sampe lem bakar

Cara Menggunakan Lem Lilin Tanpa Alat

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/535ff56d1f0bc378468b4569/ask-cara-melepas-lem-bakar/

Check Also

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah S1

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah S1 Hipotetis Polmah Pengambilan Ijazah – Pada umumnya, pemungutan ijazah …